"DI BATAS SENJA AKU MENANTINYA.."

Puisi Cinta dari Gande

Di batas senja aku menantinya..
Menanti cinta yang masih kusimpan untuknya
Mematri hanya dengan sebuah nama
Pada palung hatiku yang selalu mendambanya
Namun senja tetaplah senja
Yang keabadiannya hanya sementara
Fajar yang selalu mengirinya
Menguatkanku..
Menyadarkanku..
Dia sekarang untuk dia..

Di batas senja pula
Kulabuhkan mimpi terakhirku
Dalam buai kalbu
Kurangkum semua kenangan
Menjadi kisah pilu hanya untukku

Aku yang mencintainya
Aku yang tak bisa memilikinya
Hanya mampu menatap dalam rasa
Setidaknya masih ada cinta di matanya
Kan kubingkai dia bersama senja
Kusekam menjadi buliran harap
Karena aku tahu ada dia..
Yang sekarang menjadi belahan jiwanya..
Aku yang menangis dalam piluku…
Hanya mampu menjabat tangannya..
Saat terakhir..
Saat terakhir dia akhiri masa lajangnya
Bukan denganku yang kekasihnya
Hanya seutas janji
Kurintihkan pada senja
Sungguh aku tidak membencinya…


Salam damai dalam cinta
FS & EMAIL : gandinigandini@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment