Daftar Survey Gratis, Kasih Komentar , 1 jam aku dapat 27 $

Ini bukan omong kosong silakan coba ....

hmmmm...

keliatannya asyik ya judulnya.

daftar klik disini aja.

memang gitu kenyataannya kok. saya sendiri dah mencobanya dan ya lumayan juga untuk tambahan penghasilan. Tetapi apakah terbukti membayar atau tidak saya belum tahu karena saya juga masih belum lama daftarnya. meskipun begitu tetap perlu dicoba karena gratis kok, tidak ada biaya apapun.

Nah...dibawah ini adalah artikel beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan program survei ini yang telah saya sadur untuk anda pelajari supaya lebih mudah dipahami.(aslinya bahasa inggris)

1. Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung?

Tidak, di AWSurveys Keanggotaan adalah gratis dan Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan apapun atau pengeluaran dari saku.

daftar klik disini aja.


2. Bagaimana cara mendapatkan Dibayar atau Bagaimana saya membayar?

Saat ini kami memiliki tiga metode Pembayaran.

Pilihan (1)
meliputi Amerika Postal Service (USPS) dan gratis, pilihan ini biasanya memakan waktu 4-6 minggu untuk pengiriman. Pilihan (1) tersedia kepada siapa saja di AS

Pilihan (2 dan 3)
termasuk penggunaan Paypal (www.Paypal.com) atau (www.AlertPay.com) dan merupakan pembayaran elektronik, pilihan ini biasanya memakan waktu 3-5 hari kerja untuk pengiriman. Pilihan (2 dan 3) ada ($ 25) Expedited Service Charge dan diambil langsung dari AWSurveys account dengan kami. Expedited Service Charge yang ditujukan untuk pengiriman waktu cepat (3-5 bulan dibandingkan 4-6 minggu).

Jika Anda sudah siap untuk pembayaran, klik Klaim Uang tombol dan Anda akan dihadapkan dengan pilihan di atas.

Ini sedang tiga pilihan pembayaran AWSurveys yang mendukung. Namun kita menjelajahi opsi pembayaran lainnya.

daftar klik disini aja.

3. Apakah Anda mengizinkan anggota di luar AS untuk bergabung?

Ya, kami menerima anggota dari seluruh dunia. Kami terima di wilayah yang memungkinkan penggunaan Paypal.


4. Ketika survei yang baru diposting?

Kami secara berkala pos baru survei. Mereka adalah berdasarkan usia, jenis kelamin, dll Kita biasanya E-mail saat survei baru yang tersedia, tetapi periksa kembali secara teratur untuk baru peluang untuk beberapa survei mungkin tidak e-surat. Jangan e-mail yang meminta untuk lebih survei ini tidak akan meningkatkan jumlah survei.


5. Apakah ada syarat minimum pembayaran?

Ya, saat ini dari jumlah uang tunai yang diatur ke $ 75. Anda tidak akan dapat menebus sampai Anda telah memenuhi jumlah minimal ini. Kami menawarkan beberapa tertinggi membayar survei, dan menawarkan sistem rujukan yang besar, sehingga jumlah ini seharusnya tidak sulit untuk dijangkau.


6. Bagaimana cara merujuk Teman?

Silakan pergi ke Rujuk Teman tab dan anda akan diberi link untuk diberikan kepada teman-teman Anda. Setelah mereka kunjungi link ini dan mendaftar untuk sebuah account gratis Anda akan dikredit untuk arahan. Anda juga dapat menggunakan kami Banner foto dengan kode link ke posting di situs Web.


7. Mengapa Arahan Count saya menurun?

Ketika kami secara berkala menghapus account palsu dan mereka memiliki Referral tag pada mereka, Anda akan kehilangan mereka sebagai rujukan. Kita tahu bahwa Anda tidak dapat mengendalikan apa yang anda lakukan arahan, tapi ini adalah mengapa kami sarankan hanya merujuk teman-teman Anda tahu bahwa Anda tidak akan melakukan kegiatan penipuan.

daftar klik disini aja.


8. Mengapa saya mendapatkan bayaran untuk berbagi pendapat dan mengisi survei?

Perusahaan menghabiskan Miliaran dollar setahun mencoba untuk meyakinkan konsumen bahwa produk mereka adalah yang terbaik dan untuk membeli produk dan layanan mereka. Mereka melakukan hal ini memperoleh pemahaman bagaimana orang berpikir dan toko. Mengetahui ini, perusahaan bersedia membayar Anda untuk pendapat anda. Semuanya pendapat Anda dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.


9. Bila saya mempunyai jadwal yang sibuk, saya akan memiliki cukup waktu untuk melakukan hal ini?

Salah satu kelebihan mengambil survei online yang dapat Anda lakukan pada kenyamanan Anda. Yang merupakan salah satu bagian terbaik tentang survei dan mengapa itu cara termudah untuk rata-rata orang untuk membuat beberapa tambahan uang tunai. Anda dapat melakukannya pada kecepatan Anda sendiri. Jika Anda memiliki tambahan 30 menit di pagi hari sebelum berangkat ke kantor, Anda dapat melakukan beberapa survei kemudian. Jika Anda punya waktu luang sepanjang hari yang dapat Anda lakukan dan mereka mendapatkan uang. Yang besar tentang hal ini adalah bahwa jika Anda sibuk dengan hal-hal lain dan tidak mempunyai waktu untuk melakukan survei untuk sementara, yang okay. Anda dapat memutuskan kapan Anda ingin mereka lakukan. Anda dapat melakukan survei ketika nyaman bagi Anda.

daftar klik disini aja.

10. Apakah informasi pribadi saya aman?

Semua informasi pribadi yang diberikan kepada AWSurveys sangat rahasia dan tidak akan dipakai bersama-sama dengan 3. Pihak. Kami menyediakan link ke situs-situs lain di situs kami dan informasi anda hanya akan diberikan kepada mereka jika anda sendiri yang memberikan informasi.


11. Apa yang sedang online survey?

Survei online yang digunakan sebagai teknik untuk mengumpulkan informasi untuk perusahaan. Mereka umumnya adalah serangkaian pertanyaan yang meminta peserta untuk kemudian diberikan informasi akhirnya kembali ke perusahaan untuk tujuan pelaporan. Perusahaan bersedia untuk membayar biaya kepada peserta untuk pendapat mereka dan waktu.


12. Berapa survei yang bisa saya lakukan dalam satu hari?

Survei partisipasi revolves sekitar beberapa faktor. Kami tidak menetapkan batas maksimal yang dapat Anda lakukan setiap hari, tapi hanya ada banyak yang tersedia di AWSurveys. Jika Anda memenuhi syarat untuk survei di situs kami anda akan diberikan link ke sana, sebaliknya jika tidak ada survei yang tersedia juga akan memberitahu Anda itu. Kami juga survei menunjukkan situs lainnya sehingga Anda dapat menggunakan perusahaan lain untuk memperkuat jumlah survei menawarkan anda dapatkan.

daftar klik disini aja.

13. Mengapa pembayaran saya ditolak atau Mengapa account saya dihapus?

Jika Anda telah membuat account palsu, tidak akan dibayar untuk mereka. Kami akan menolak pembayaran Anda jika Anda telah membuat account palsu untuk meningkatkan arahan Anda count. Jangan buang waktu anda membuat account palsu, sistem kami akan menangkap mereka, menghapusnya, dan menolak pembayaran Anda secara otomatis. Account Anda bisa dihapus atau ditandai untuk kegiatan penipuan dalam proses.

Ikuti T.O.S. kami ketika merujuk teman karena kami tidak mengijinkan beberapa bentuk merujuk. Dua situs paling populer kami tidak memungkinkan Anda untuk mengirim link pada arahan yang craigslist.com dan myspace.com, silakan tinjau KL untuk melihat daftar lengkap dari aturan-aturan.

Jika account Anda sudah tidak aktif selama lebih dari 45 hari itu akan dihapus dari sistem kami.

Jika anda tidak melanggar peraturan di atas, silakan mengirimkan tiket agar kami dapat penelitian account Anda.


14. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi survei?

Jangka waktu berbeda untuk setiap proyek, namun kami tetap mencoba untuk semua proyek-proyek kami sebagai singkat mungkin. Kebanyakan dari berbagai survei kami 5-10 menit. Tentu saja, ada yang bertanda dan beberapa lagi singkat.

daftar klik disini aja.


15. Bagaimana cara menghapus account saya jika saya tidak lagi ingin menerima survei?

Setelah log in, silakan klik Pengaturan Account, kemudian klik pilihan untuk menghapus account Anda.

oke..setelah anda membaca artikel tersebut diatas, tentunya anda tertarik juga untuk mencobanya kan..GRATIS.. TIS.. TIS...

jika berminat,

silakan untuk klik daftar klik disini aja.


Selamat berburu dollar.

No comments:

Post a Comment