Lomba Cipta Elektroteknik Nasional 2009

Program Miliarder Bergaransi 1000 %
Tutorial Bisnis Online Bergaransi
Tutorial Website Instant
Cari Teman dan Dolar Aja

Lomba Cipta Elektroteknik Nasional 2009 atau yang biasanya akrab disebut sebagai LCEN adalah sebuah lomba yang mengfasilitasi ide siswa dan mahasiswa kreatif di bidang elektroteknik (bukan hanya elektronika). Setelah sukses dengan lomba-lomba sebelumnya, kali ini teman-teman dari HIMATEKTRO ITS (Himpunan Mahasiswa Elektro ITS) kembali menyelenggarakan LCEN yang ke XIV.
The Point kali ini berbeda dari LCEN sebelumnya, kenapa? Berikut beberapa perbedaannya:
Lebih Besar: Jika tahun kemarin di bundle dengan FGTA (Festifal Game Teknologi dan Animasi) serta SITIA (Seminar of Intelligent Technology and it’s Aplication), maka tahun ini ditambahi lagi dengan dua acara besar lainnya yakni IEE EXPO (International Electrical Engineering EXPO) 2009 dan FTEI (Forum Teknik Elektro) 2009. That’s the main point.
Diundur: Jika LCEN sebelumnya dilaksanakan pada bulan Juli atau Juni, maka diundur sampai bulan Oktober 2009. Katanya seh karena ada pemilu dan sebagainya.
Get The Point? atau jangan-jangan ada yang belum pernah dengar tentang LCEN? Oke.. gak masalah. Jadi singkatnya (kalo kepanjangan takut dimarahi Tomy, solnya dia ADMINnya LCEN) pada para peserta akan diminta membuat proposal tentang sebuah alat (alat yang harus bisa direalisasikan, bukan cuma konsep). Proposal tersebut disaring untuk mendapatkan para finalisnya. Finalis yang terpilih harus merealisasikan alatnya selama waktu yang ditentukan. Setelah alatnya jadi, maka Akan diadakan acara terakhir yakni Presentasi alat dan pameran. That’s all, pendek kan..
Nah, Buat kamu-kamu yang pengen ikutan , silahkan stay tune dengan blog mereka. alamatnya di:
http://2009.lcen-its.org/: Untuk informasi
http://lcen-its.org/: Situs Utama , isinya link ke semua even LCEN
http://iee-expo.org/: Untuk Info IEE EXPO
http://sitia-its.net/: Untuk Info SITIA
http://fte.iee-expo.org/: Untuk info FTEI 2009
http://fgtai.iee-expo.org/: Untuk info FGTA 2009
Ayo.. buruan pikirin ide buat LCEN, nanti kalo bisa masuk final bisa ketemu sama saya menjadi kebanggaan tersendiri tentunya.
ps: dalam beberapa waktu kedepan shirogadget akan memposting nostalgia , can’t wait for it.PS (lagi): Kalo mau tanya-tanya seputar , bisa tanya di blog ini. Tenang aja, saya punya pengalaman baik sebagai peserta maupun panitia kok. Kalaupun saya gak bisa jawab, mungkin si Tomy bisa jawab.

sumber : http://shirogadget.com

No comments:

Post a Comment