Bulan April 2009. Pemerintah kabupaten Tanjab barat, Jambi Kembali Rekrut CPNSD

Program Miliarder Bergaransi 1000 %
Tutorial Bisnis Online Bergaransi
Tutorial Website Instant
Cari Teman dan Dolar Aja

KUALATUNGKAL - Mereka yang gagal dalam seleksi penerimaan CPNS 2008 lalu jangan khawatir, sebab ada kabar gembira penerimaan CPNS dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat. Hal ini menyusul adanya kabar dari BKN yang menginformasikan bakal kembali digelar seleksi CPNS. Di Kabupaten Tanjab Barat, diperkirakan sekitar 500 formasi disediakan. Jumlah itu jauh lebih banyak dari formasi sebelumnya yang hanya 417 formasi.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjung Jabung Barat Amirul mukminin,SE saat dikonfirmasi media ini. Menurutnya rencana penerimaan CPNS tersebut, diperkirakan akan digelar antara Februari hingga April. “Mudah-mudahan saja pembukaan tersebut cepat terlaksana,” ungkapnya di Kantor Bupati beberap waktu lalu kepada sejumlah wartawan.
Ameng (sapaan akrab-Amirul Mukminin-red) mengungkapkan rencana penerimaan CPNS untuk Tanjab Barat ini, di dapatnya dari pemberitahuan secara lisan pihak BKN. “Memang belum secara tertulis diberikan,” imbuhnya.
Dari BKN pula, Amirul menyatakan Tanjungjabung Barat akan kebagian jatah sekitar 500 formasi atau lebih. Namun ia menimpali, jumlah formasi itu bisa berubah, tergantung keputusan BKN.
Masih menurut Ameng, formasi itu nantinya tetap didominasi untuk tenaga guru, kesehatan, dan tenaga teknis. Tapi, sambungnya, perbedaaan junmlah tiap formasi tidak terlalu mencolok. “Kalau tahun sebelumnya kan guru yang lebih dominan. Tahun ini tidak jauhlah perbandingan tiap formasi. Untuk data rinciannya belum ada, jadi saya belum bisa membeberkan,” paparnya.
Ditambahkannya, penerimaan tahun ini direncanakan akan mengakomodasi tamatan SMA sederajat, selain yang berpendidikan strata satu.(Kris)

sumber : http://www.cpnsonline.net

No comments:

Post a Comment