Gubernur Tewas dalam Kecelakaan Helicopter

Berita yang cukup mengenaskan tentang kecelakaan sebuah Heli pada hari ini senin, 17 Mei 2010. Berita yang diturunkan kompas tersebut menyebutkan ada Enam orang termasuk Gubernur Provinsi Qoezon, Rafael Nantes, tewas ketika sebuah helikopter jatuh di daerah barat daya ibu kota Filipina, Senin (17/5/2010). Menurut keterangan militer, polisi maupun para staf sang gubernur, helikopter itu membawa Gubernur Rafael Nantes, dua pengawal keamanan, dan seorang pilot.

"Helikopter jatuh di satu permukiman kota Lucena, hanya beberapa saat setelah tinggal landas," kata kepala polisi lokal Inspektur Bing Baasis.

Semua penumpang dan awak pesawat itu tewas dalam kecelakaan itu, sementara dua warga sipil tewas ketika helikopter itu jauh menghantam beberapa rumah. "Kecelakaan itu menimbulkan kebakaran," kata juru bicara militer daerah itu Kolonel Generoso Bolina.

"Nantes naik helikopter carteran itu untuk menghadiri satu pertemuan di Manila, sekitar 100 km jauhnya dari kota Lucena ketika insiden itu terjadi," kata Rizza Salvana, seorang staf gubernur.

Sejauh ini, penyebab kecelakaan itu belum diketahui.Yang jelas semoga keluarga yang mendapat musibah tersebut diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa

sumber berita : www.kompas.com

No comments:

Post a Comment