Ceria Lucu

Razia Anjing Pelacak

Dion adalah seorang mekanik. Saat ini dia bekerja sebagai mekanik di akademi militer.

Suatu hari, seorang penjaga berkata padanya, "Dion, kamu keberatan tidak kalau anjing pelacak ini praktek dengan memeriksa truk dinasmu itu?"

Dion tidak menolak dan si anjing segera melakukan tugasnya. Tiba-tiba anjing itu mengendus dengan keras. Dia langsung naik ke atas truk dan mengendus lebih serius lagi, seolah-olah ada sesuatu yang sangat mencurigakan.

Dion menjadi sangat gugup. Di truknya tidak ada narkoba, tidak ada senjata, tapi entah mengapa anjing pelacak itu seperti mencurigai sesuatu yang membahayakan dalam truk dinasnya itu.

Beberapa menit kemudian sang penjaga keluar dari truk dan mendekati Dion.

"Maaf banget ya," dia berkata dengan malu-malu, "anjing pelacak kami sudah menghabiskan bekal makan siangmu!"

Menemani Bos Mengikuti Seminar

Seorang pegawai baru diminta untuk menemani bosnya mengikuti sebuah seminar bisnis. Seminar itu diadakan di sebuah hotel mewah dan suasananya sengaja dibuat agak gelap agar para peserta dapat lebih jelas melihat OHP yang telah disediakan.

Karena ingin mengesankan bosnya, selama seminar berlangsung pegawai baru ini terus-menerus menganggukkan kepalanya agar dilihat oleh bosnya bahwa dia sangat serius mendengarkan ceramah yang disampaikan.

Pegawai baru ini akhirnya berhenti mengangguk-angguk ketika bosnya berbisik dan berkata, "Eh ... tadi saya mendengkur, nggaak?"

Kebiasan Buruk Seorang Istri

Sepasang suami isteri sedang bermobil dalam perjalanan pulang ke rumah dari luar kota.

Tiba-tiba saja si isteri berteriak, "Apa-apaan sih kamu ini? Awas! Banyak mobil. Kamu terlalu dekat dengan mobil-mobil itu!"

"Apa kamu sudah gila?" balas suaminya.

"Gila? Berani-beraninya kamu bilang begitu!" bentak isterinya

Dengan heran sang suami menjawab, "Lho! Yang sedang menyetir mobil kan kamu!"

Akhiri Dengan Me Too

PM jepang, koizumi akan bertemu dengan Bill clinton karena bahasa inggrisnya tidak lancar, ia memanggil penerjemahnya untuk minta petunjuk kalimat-kalimat oendek yang biasa diucapkan pada saat upacara penyambutan.

Penerjemah: "Sebelum berjabat tangan ucapkan : how are you? setelah itu presiden clinton akan mengucap kan suatu kalimat, biasanya ia akan mengucapkan i am fine, mengangguk lah seolah anda mengerti. Setelah dia selesai bicara tutuplah pembicaraan dengan : me too. Selanjutnya biarlah saya yang mengurus pembicaraan bilateral."

Sesampainya di gedung putih Bill clinton telah menunggu untuk upacara kenegaraan.

Koizumi : (karena kurang fasih inggris nya) "Who are you ?"

Bill clinton(agak terkejut): "Im hillary husband"

Koizumu : "Me too..."

Bill clinton : ???!!!!?????!!!!

Ratna Belajar Mengetik

Seorang Bos memanggil anak buahnya yang bernama Ratna. Karena kemampuan mengetik Ratna yang sangat kurang sekali, Si Bos meminta Ratna untuk berlatih mengetik kembali.

Hingga pada suatu saat Si Bos membaca surat dari hasil latihan Ratna.

"Nona Ratna, aku baru saja membaca surat yang Anda ketik. Kemampuan mengetikmu meningkat tajam. Aku hanya melihat tujuh kesalahan yang Anda buat."

"Terima kasih, Pak."

"Oke, sekarang coba kita lihat baris kedua."

No comments:

Post a Comment