Tahlil Kubro, Bersama Warga NU Piyungan untuk Gus Dur


Warga Nahdliyin yang dimotori Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Piyungan akan menyelenggarakan Tahlil Kubro yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2010 bertempat di balai Desa Srimartani, yang beralamat di Jalan Piyungan Prambanan KM 1,5. Acara ini rencana akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Piyungan yang K.H. Juanaidi. Acara Tahlil Kubro akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Persiapan untuk pelaksanaan kegiatan ini telah dilakukan oleh Pengurus GP Ansor Kecamatan Piyungan mulai dari Penyebaran Undangan, Publikasi dan Penyiapan Tempat. Acara terbuka untuk semua warga masyarakat yang ingin turut serta mendoakan Gus Dur. Rencananya Acara ini akan dihadiri Seluruh Penguru MWC NU, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU Kecamatan Piyungan, Muspika, Perangkat Desa Srimartani dan Seluruh Warga NU di Kecamatan Piyungan.
Buat teman-teman yang membaca postingan ini silakan datang juga ke lokasi kegiatan sebagai bentuk simpati dan menunjukkan cinta kita kepada Ulama dan Pejuang, seorang Pimpinan yang selalu membela rakyat kecil dan selalu berjuang untuk menegakkan kebenaran........

No comments:

Post a Comment