Pengakuan Fathir Mencium Bibir Luna Enam Kali

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam salah satu adegan film RATU KOSTmopolitan, aktor Fathir Muchtar, yang berperan sebagai Seno, dituntut untuk beradegan ciuman dengan presenter, pemain film dan sinetron serta model iklan Luna Maya, yang main sebagai Gina. Meskipun hanya untuk satu scene, dalam shooting Fathir mencium bibir Luna hingga enam kali. "Enam kali kalau enggak salah," kata Fathir.

Fathir, yang berhasil mendaratkan bibirnya tepat di bibir kekasih vokalis Ariel itu, mengaku bukan karena grogi atau sengaja membuat kesalahan kalau ia harus mengulang adegan tersebut enam kali. "Enggak sih, itu memang keperluan gambar saja karena harus diambil dari beberapa angle. Jadi, bukan disengaja juga. Sutradara yang mau," jelas Fathir.

Untuk melakukan adegan tersebut, Fathir mengaku tidak perlu meminta izin kepada sang istri, Fera Feriska. "Saya enggak perlu izin karena dia tahu skenarionya. Saya sama istri saya sudah punya komitmen. Dulu waktu nikah kami bicarakan batas-batas kami di akting karena kerjaan kami enggak jauh beda juga," tutur Fathir. "Jadi, kalau ciuman boleh, tetapi bukan ciuman yang porno," sambungnya.

Aku Fathir lagi, sang istri belum melihat adegan tersebut sama sekali. "Belum, enggak tahu nanti apa reaksinya. Dia masih mellow enggak ya, enggak tahu. Tetapi, saya sudah komitmen sama dia kalau ini masalah kerjaan, karena ini kan nyari duit yang halal, jadi selingkuh yang halallah," ungkapnya dengan canda dan tawa.

Dengan Luna atau Fera-kah lebih enak berciuman? "Tetap lebih enak sama istrilah, kan enggak cuma bisa dicium doang," ujarnya, juga dengan canda.

sumber : Kompas.com

No comments:

Post a Comment