Sama Seperti Aku, Pasha Ungu Lebih Memilih Gadis dari pada Janda

Hayoo, apa komentar anda sekarang tentang Pasha Ungu ? Simak Berita berikut : Meski mengaku masih sendiri alias jomblo, vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, tidak ingin berlama-lama menyandang status duda. Pasha berharap jodohnya kelak bukanlah seorang janda.

"Masih banyak gadis, ngapain cari yang sudah nikah!" ujar Pasha di Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Meski begitu, Pasha belum tahu kapan ia akan melepas status dudanya. Ayah tiga anak ini menuturkan, dirinya masih cukup nyaman dengan kondisinya sekarang.

"Terlepas dari ada yang kurang dengan hidup, dengan anak-anak gue, gue bisa melengkapi kekosongan itu. Jadi gue harus enjoy dengan kondisi gue sekarang," ujarnya.

Belajar dari kegagalan pernikahannya dengan Okky Agustina, Pasha mengaku lebih hati-hati untuk mencari pasangan hidupnya kelak. "Daripada cepat-cepat, mendingan berlambat-lambat tapi baik," ujarnya.

Ia berharap pernikahannya kelak lebih dikaruniai, termasuk berharap bisa memiliki kembali momongan. "Yang pasti gue suka anak kecil. Gue suka banyak anak sebenarnya. Jadi kalau ada kesempatan dapat jodoh, gue pengin punya anak lagi," tutupnya.

sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment